Selasa, 12 November 2013

Kemacetan di Bangjo Giwangan sebelah Selatan. (Contoh Surat Pembaca)

Jalan yang lancar terhindar kesemrawutan memudahkan bagi pengguna jalan raya. Saya cermati, belakangan ini Bangjo Giwangan sebelah Selatan seringkali terjadi kemacetan. Menurut saya kemacetan ini lebih disebabkan karena jalan yang tidak begitu lebar dengan kendaraan yang begitu banyak. Mengapa saya katakan demikian? Jalan ini hanya muat dilalui satu kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua. Ditambah lagi tepi jalan sebelah Barat Jalan tidak rata dan belubang-lubang. Antrean kemacetan panjang inilah yang merupakan salah satu factor yang membuat banyak pengguna kendaraan terutama sepeda motor menjadi tidak sabar dan cenderung menyerobot jalan . Sebagai akibat, kendaraan dari arah Utara terganggu. Sementara itu pembatas jalan yang dipasang cenderung tidak efektif karena saya melihat banyak yang melanggar dan tidak ditindak apapun. Sebagai solusi, saya melihat sebelah Timur jalan, tepatnya depan Brimop, ada lahan (halaman) kosong yang cukup lebar. Saya mohon kepada pihak-pihak terkait untuk mempertimbangkan penggunaan lahan di depan Brimop. Terima kasih. Pengirim Yeti Islamawati, S.S. Guru MTsN LAB. UIN Yogyakarta Jalan Lingkar Timur Pranti Banguntapan Bantul DIY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar